« Home | blog baru..jiwa baru »

trims

kau adalah senja yang tak pernah bisa kulihat walau di mahameru sekalipun aku berdiri.
kau sebuah virtuoso, saat maya mengecap ke sekujur tubuhku..kau lah orang pertama yang menyadarkan aku
kau yang tak pernah bimbang, kau yang tak pernah ragu dan selalu melangkah maju..
kau yang selalu diatas nirwana saat senja tiba..
kau lah efek simultan yang ditimbulkan tiap ion positif didalam otak kecilku

kau yang selalu menggelegar saat aku lusuh
kau yang selalu dingin saat aku diambang marah
kaulah yang selalu menamparku telak, saat aku hilang haluan
kaulah yang tetap selalu berada di sisiku,
disaat semua orang bahkan tak sedikitpun perduli

kau lah yg selalu tertawa saat fajar mulai menampakan ronanya
kaulah yang terbaik bagiku
terima kasih hujan renikku...


(buat someone yg ga bisa disebutkan disini..,terima kasih atas semua waktu luangnya. aku yakin kau bahagia disana)

huihihiee... sip rek puisi e...
sesuatu yang berasal dari hati pasti hasilnya penuh ketulusan...
tapi, rasa ikhlas e masih terasa kepaksa iks.. don't worry... time will heal ypur problem

puitis bgt ya..hehehehe.keep smile aj ya n slu smngt!!!mg2 aj qt akan ttp jd temen baik forever.amien.

Post a Comment

about

  • Gue haris, based on Malang
  • just another ordinary man..

.:|| Fuck all haters -- Fuck all fakeness ||:.